BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Maret 2010

DIE after day.

day, die, apa ya beda nya.
HUAAAAAAAAAAAA *teriak sekenceng-kencengnya*, kenapa ini hidup saya sebegitu berantakannya. ayo dong plis winda, kamu bisa. T.T tapi gak bisa gimana dong, tugas menumpuk melototin tapi tak ada niat satu pun untuk ngerjainnya, belom lagi tugas kepanitiaan, cari duit buat acara, kondisi badan yang semakin rentan, dan paling PARAH, minggu depan udah UTS. Astagfirullah, jangankan niat buat belajar, buat masuk kuliah aja dengerin dosen udah gak ada lagi semangat, males masuk, apalagi ngeliatin muka dosen. Aduh kenapa semua ini, mau dibawa kemana nasib saya, Semua pelajaran gak ada satu pun yang saya kuasai. Bener-bener DIE hidup saya kali ini, sepertinya semester ini tidak akan ada libur, harus ngejer semua ketinggalan ini. Ayo-ayo kasian mama papa!
SEMANGAT. SAYA PASTI BISA !

0 komentar: