BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 11 Juli 2010

Hei, yang dulu suka bawain aku ULTRAMILK STROBERI, please come back to me :')

Hahahaaaa, 
aku masih saja rapuh, sakit, dan benci sama keadaan ini. aku masih belum bisa terima semuanya, masih bodoh, masih bego, masih bertahan dan bahkan tak pernah peduli bahwa aku telah kehilangan dia, tak pernah sadar kalo dia bukan punyaku lagi..

Aku masih sama, perasaaanku gak pernah berubah, hidupku tetap penuh oleh dia, dia dia dia dia dia dia dan dia, sampe aku benar-benar merasa lelah dengan semua ini! bahkan aku dianggap gilapun aku tak pernah peduli! Siapa yang jahat teman?? dia, aku, tuhan, apa cinta?? ada yang berani kasih aku satu jawaban!! nggak ada kan?? 
Aku hidup, tapi jiwaku tidak! aku bernafas,  tapi hatiku tidak.

Hei kamu yang dulu pernah menina bobokan aku di bis yang dulu berjanji akan setiaa, kamu dimana?

Hei kamu yang dulu menangis karena aku berubah, kamu dimana?

Hei kamu, yang dulu bawain aku makanan buat buka, apa kita masih bisa berbagi kayak dulu?  :')

Hei kamu, yang selalu memaksaku minum susu Ultramilk rasa stroberi, apa masih ada sisa perhatianmu buat aku?

Hei kamu, yang dulu selalu ngabisin waktu tiap sore samaku, masih ada sisa senyum kamu buatku?

Hei kamu yang dulu pernah maksa aku buat dianter pulang sama kamu padahal kita musuhan, masih inget nggak sama mimi mu?

Hei kamu, temenku taruhan siapa yang duluan punya pacar, kamu berubah!!

Hei kamu, Hei kamu, Hei kamu, Hei kamu, Hei kamu!!!!
Banyak hal yang gak pernah bisa aku tulis untuk mengingatkanmu kalo aku benerbener sayang sama kamu, tapi sayangnya kamu gak pernah nyadarin itu.

gimana aku harus begadang cuma buat bikinin tugas ekonomi tts terbaik buat kamu,

gimana aku harus belajar masak seenak mungkin walopun cuma bikin mie omlette, 

gimana susah aku buat berubah jadi orang baik karena kamu, 

gimana aku harus kuatin diri aku cuma karena ingin buat kamu bangga, 

gimana aku harus nahan sakit liat kamu duduk sebangku sama orang yang katanya sayang sama kamu,

gimana aku harus keluarin berember-ember air cuma buat nangisin kamu,

gimana jantungannya aku kalo lagi jadi suporter setia  kamu waktu kamu lagi maen basket,

gimana aku harus percaya dan ngeyakinin kalo kamu setia sama aku,

gimana sesaknya hatiku saat aku sadar kalo kita uda putus,

gimana berantakannya hidup aku kalo nggak ada kamu, 

gimana, gimana, gimana dan banyak lagi gimana yang lain yang gak  pernah bisa aku jabarin supaya kamu percaya sama aku!!

sampe saat inipun semuanya gak ada yang berubah, masih sama. tugasku hanya untuk menunggu kamu. sampe aku sadar, kalo kamu nggak pernah peduli sama aku..

sampe aku sadar kalo kamu udah punya orang lain yang kamu pilih, aku cuma bisa bilang "makasi untuk sakit dan bahagia sementara ini.."

ALLAH.. kalo dia memang buatku dekatkan kami, tapi kalo nggak tolong buang dia jauh-jauh dari hati ini. sesungguhnya jiwa ini sesak, hati ini pun sakit. JANGAN BIARKAN RASA CINTA INI MELEBIHI RASA CINTAKU DENGANMU YA RABB :")

0 komentar: