BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 11 Juli 2010

"Perhatikan, kulihatkan, semua yang ada kan kutaruhkan.."

Iya, itu lagu bundanya geisha.. Lagu yang bikin saya tambah rindu sama mama. lagu yang bikin saya ingin tambah jadi anak yang baik, anak yang bisa bahagiain mama, walaupun seberapa besar apapun pengorbanan saya gak akan pernah bisa menggantikan apa yang mama lakuin pada dunia untuk anaknya :)
hummmp, 
kangen mamaa Allahh.. pengen pulang, pengen sujud dikakinya, pengen nangis dipeluknya, pengen berkeluh kesah tentang hati, tentang kerapuhan, tentang cinta, tentang hidup, bahkan tentang keraguan dan satu pilihan!!
Mamaa, selalu suaramu yang  setiap hari ku dengar walopun hanya lewat telpon, mamaa gak pernah biarin aku nangis, mamaa yang selalu ada, mamaaa selalu bilang "kamu bisa menjadi dewasa sayang, jangan selalu hakimi dirimu.."
Mamaaa tau aku jatuh, mama tau aku sakit, mama tau aku rapuh dan mama tau aku masih bisa bangkit dan jadi anak mama yang kembali HEBAT! 
mamaaa..
aku Hebat karena mamaku HEBAT!
aku tegar karena mamaku TEGAR!
aku kuat karena mamaku jauh lebih kuat!

MISS U MY MOM!!

0 komentar: